Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Islandia: Andik Janjikan Perlawanan

Minggu, 14 Januari 2018 – 15:26 WIB
Timnas Indonesia vs Islandia: Andik Janjikan Perlawanan - JPNN.COM
Andik Vermansah. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1) malam. (Siaran Langsung RCTI pukul 19.00)

Skuat Garuda tak mau malu besar di hadapan suporternya sendiri. Meski sadar kalah kelas, skuat Garuda berjanji untuk memberikan perlawanan terbaik.

Andik Vermansah, winger timnas, menegaskan sudah mendapatkan materi dari pelatih Luis Milla Aspas.

"Kami tahu kami berada di level yang beda. Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan berikan perlawanan dan bekerja keras, apalagi ini disaksikan suporter Indonesia," katanya saat ditemui di hotel pemain, Minggu siang.

Menghadapi laga ini, Milla memang sudah mengetahui bagaimana tim Islandia bermain. Karena itu, dia akan banyak mengandalkan serangan balik setelah bermain bertahan.

"Kami harus mengandalkan kecepatan untuk menghadapi mereka. Ini yang akan kami maksimalkan," ungkap Milla terpisah. (dkk/jpnn)

Winger Timnas Indonesia Andik Vermansah mengaku sudah mendapat instruksi dari pelatih Luis Milla cara menghadapi Islandia. Siaran Langsung RCTI Pukul 19.00.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close