Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Indonesia vs Tanzania, Catat ya

Minggu, 02 Juni 2024 – 12:23 WIB
Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Indonesia vs Tanzania, Catat ya - JPNN.COM
Shin Tae Yong alias STY menegaskan tidak mau melihat hasil akhir laga Timnas Indonesia vs Tanzania. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia bakal menjalani laga uji coba kontra Tanzania sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak.

Berikut jadwal live atau siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Minggu (2/6/2024) sore.

Jadwal live atau siaran langsung Indonesia vs Tanzania bakal ditayangkan dalam dua platform. Bisa disaksikan secara live streaming maupun langsung di televisi swasta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania sendiri dipastikan menarik dan menjadi gambaran permainan Indonesia untuk menghadapi Irak.

Pasalnya, pemain-pemain yang nanti diturunkan merupakan skuad inti yang dipersiapkan untuk pertandingan kontra Irak pada 6 Juni mendatang.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menegaskan, evaluasi akhir dan uji coba taktik serta melihat kesiapan pemain menjadi target dari uji coba kontra Tanzania ini.

Karena itu, STY menegaskan tidak mau melihat hasil akhir yang didapatkan saat menghadapi Tanzania nanti.

"Untuk pertandingan lawan Tanzania, kami lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil," kata STY.

Inilah jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania yang bakal di siarankan langsung di TV swasta dan juga live streaming di vidio.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close