Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Palestina: Marc Klok Tak Sabar Duel dengan Mohammed Rashid

Minggu, 11 Juni 2023 – 11:55 WIB
Timnas Indonesia vs Palestina: Marc Klok Tak Sabar Duel dengan Mohammed Rashid - JPNN.COM
Pemain tengah Timnas Indonesia Marc Klok (kiri) bersama rekan setimnya saat pemusatan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (10/6/2023) malam. Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok sudah tak sabar ingin menghadapi Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 14 Juni.

Ia mengaku sudah menanti duel dengan gelandang Palestina Mohammed Rashid yang pernah bersama-sama membela Persib Bandung.

Mohammed Rashid merupakan salah satu pemain yang dibawa pelatih Palestina Makram Dabboub dalam laga FIFA Matchday melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 14 Juni.

"Senang bisa lihat dia lagi, sudah lama tidak bertemu, sekarang bertemu negara lawan negara," kata Klok dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Meskipun begitu, saat di lapangan, pesepak bola yang memiliki tinggi 177 centimeter tersebut tidak akan menganggap Rashid sebagai teman.

"Kalau di lapangan sudah tidak ada teman, tapi kalau di luar berbeda," ucap pemain naturalisasi kelahiran Belanda yang mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (10/6) malam.

Pemilik nama lengkap Marc Anthony Klok itu menganggap Rashid adalah salah seorang pemain Palestina yang harus diwaspadai karena memiliki skil yang bagus.

"Saya tahu kualitas Rashid, tetapi sekarang mungkin agak berbeda sedikit. Shoting dia bagus harus antisipasi dengan blok, larinya juga dari belakang bisa cari momentum," tuturnya.

Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok sudah tak sabar ingin menghadapi Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 14 Juni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close