Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Thailand, Indra Anggap Laga Penting

Minggu, 08 Oktober 2017 – 07:39 WIB
Timnas Indonesia vs Thailand, Indra Anggap Laga Penting - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang-Bekasi, nanti malam (Tayangan langsung RCTI Pukul 18.30 WIB).

Pertandingan ini akan menjadi salah satu labolatorium bagi pelatih Indra Sjafri untuk bereksperimen dengan anak asuhnya.

"Pertandingan ini menjadi catatan untuk peningkatan tim kami," kata Indra, kemarin (7/9).

Sebenarnya, kualitas Timnas Indonesia sudah cukup bagus. Itu bila melihat penampilan Rachmat Irianto dan kawan-kawan saat tampil di Pila AFF U-19 di Myanmar pertengahan September lalu.

Ketika itu, kendati hanya finish di peringkat ke-tiga, tim dengan julukan Garuda Nusantara itu sudah bermain apik.

Meski begitu, sang pelatih, Indra Sjafri menyatakan bahwa dia belum puas dengan kualitas para pemain yang dia miliki saat ini.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu pun berencana mencari lagi para pemain yang menurut dia masih belum terpantau. Selain itu, dia masih terus bereksperimen untuk mencari formasi ideal bagi tim besutannya.

Menurut mantan pelatih Bali United ini mengungkapkan, melawan Thailand tersebut adalah salah satu batu loncatan bagi mereka sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan akhir Oktober mendatang.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand nanti malam akan menjadi salah satu labolatorium bagi pelatih Indra Sjafri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close