Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Thailand: Ribuan Suporter Garuda Bakal Serbu National Stadium

Rabu, 29 Desember 2021 – 14:52 WIB
Timnas Indonesia vs Thailand: Ribuan Suporter Garuda Bakal Serbu National Stadium - JPNN.COM
Sufian (paling kanan) saat memberikan dukungan ke Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Foto: dok Sufian

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia dipastikan mendapat dukungan suporter lebih banyak saat melawan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12) malam WIB. 

Jatah tiket untuk suporter Indonesia kini lebih banyak dibandingkan saat semifinal melawan tuan rumah Singapura beberapa waktu lalu.

"Kami suporter Indonesia banyak di sini, lebih dari 2.000," kata Sufian, suporter Indonesia, Rabu (29/12) siang.

Menurut Sufian, jatah tiket untuk suporter Indonesia kali ini aman karena sudah disiapkan melalui jalur Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Kalau membeli langsung secara online, Sufian mengakui agak sulit. Sebab, sejak pertandingan melawan Vietnam, tiket selalu habis.

"Tiket ludes karena ada yang dijual lagi " imbuh pria yang pernah menjadi bagian Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia (Asim) itu.

Dalam pertandingan Indonesia vs Thailand malam nanti, bakal ada dukungan yang lebih dari fan Garuda yang rata-rata berasal dari tenaga kerja Indonesia (TKI) di Singapura.

Saat disinggung mengenai rencana pengibaran bendera merah putih di tribune suporter nanti, Sufian belum bisa memastikan.

Timnas Indonesia dipastikan mendapat dukungan suporter lebih banyak saat melawan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close