Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Timor Leste, Evan Dimas: Bukan Hanya Menang, Tetapi...

Kamis, 27 Januari 2022 – 08:19 WIB
Timnas Indonesia vs Timor Leste, Evan Dimas: Bukan Hanya Menang, Tetapi... - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas. FotoAmjad/jPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapten timnas Indonesia Evan Dimas Darmono memberikan sinyal bahwa Indonesia bukan hanya mengejar kemenangan lawan Timor Leste dalam uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1) malam.

Apakah ini menjadi pertanda Indonesia bakal mengincar banyak gol pada pertandingan ini?

Dalam jumpa pers sebelum laga, Rabu (26/1), Evan Dimas meyakinkan bahwa Indonesia mutlak harus meraih kemenangan menghadapi mantan provinsi ke-27 republik ini. Performa terbaik dari pemain-pemain yang dipanggil, harus terlihat dalam laga ini.

"Melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tetapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik," katanya.

Pemain asal Surabaya itu menambahkan, proses untuk menunjukkan performa yang terbaik itu telah dimatangkan dalam sesi latihan sebelum laga yang berlangsung selama sepekan di Pulau Dewata.

"Apa yang ditekankan Coach Shin (Tae Yong) dalam latihan, akan kami tunjukkan di pertandingan," tegas pemain 26 tahun tersebut.

Kemenangan sendiri memang mutlak harus didapatkan. Pasalnya, kualitas Indonesia jauh berada di atas Timor Leste. Sebagai perbandingan, ranking Indonesia saat ini memang jauh berada di atas Timor Leste.

Skuad Garuda duduk di posisi 164 dunia dengan 992,31 poin, sementara Timor Leste ada di peringkat 196 dengan 873,13 poin.

Evan Dimas Darmono memberikan kode bahwa Indonesia bakal tampil maksimal menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba internasional, Kamis (27/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close