Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Vietnam: Penyebab Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Belum Bisa Bermain

Selasa, 19 Maret 2024 – 06:12 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam: Penyebab Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Belum Bisa Bermain - JPNN.COM
Ragnar Oratmangoen (kiri) dan Thom Haye (kanan) saat menjalani pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI). Foto: PSSI

jpnn.com - Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa bermain pada laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (21/3/2024).

Kedua pemain di atas baru saja diresmikan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen melakukan pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan Republik Indonesia di Kantor Kemenkumham, Senin (18/3/2024).

Kedua pemain sangat antusias akhirnya menjadi WNI, dan sudah tak sabar mengenakan jersei Timnas Indonesia.

"Setelah proses yang panjang akhirnya selesai. Setelah saya main (bersama Heerenveen). sata langsung ke bandara. Saya terbang 18 jam (ke Indonesia)."

"Kemudian, saya ke sini dan selesai sekarang. Saya senang dan terima kasih atas dukungannya (kepada suporter Timnas Indonesia dan semua pihak). Saya berharap bisa berkontribusi untuk kemajuan Timnas Indonesia," ucap Haye.

"Saya sangat senang. Saya mengambil sumpah dan itu benar-benar terjadi. Saya ingin mencapai Piala Dunia tentunya," timpal Oratmangoen.

Meski sudah menjadi WNI, Haye dan Oratmangoen rupanya belum bisa bermain saat Indonesia menjamu Vietnam di SUGBK pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa bermain pada laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (21/3/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close