Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas KPSI Diuji Dua Tim

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 06:34 WIB
Timnas KPSI Diuji Dua Tim - JPNN.COM
Aremania. Foto: dok.JPNN
MALANG - Tensi pertandingan uji coba timnas KPSI melawan dua klub kontestan Indonesia Super League (ISL) Arema ISL-Pelita Jaya dan Persegres Gresik diprediksi bakal tetap tinggi. Sebab, meski hanya bertitel laga uji coba, ketiga klub itu sama-sama siap tampil dengan kekuatan penuh.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang ini rencananya akan disiarkan langsung di ANTV mulai pukul 15.30 WIB. Bagi ketiga klub, ajang ini menjadi uji coba perdana mereka sebelum turun di ISL yang akan kick off mulai awal Januari 2013 mendatang.

Dalam laga tersebut, timnas akan menghadapi gabungan Arema ISL-Pelita di babak pertama. Kemudian, di babak kedua tim asuhan Alfred Riedl itu akan ganti ditantang Persegres. Dengan alasan kondisi fisik, laga yang semula diformat 2 x 60 menit itu diubah menjadi hanya 2 x 45 menit.

Pelatih gabungan Arema ISL-Pelita Jaya Rahmad Darmawan bakal menurunkan semua pemain yang dimilikinya. Total saat ini klub gabungan tersebut memiliki 17 amunisi. "Kami akan maksimalkan tim yang ada. Semua adalah pemain muda," ucap pelatih yang akrab disapa RD itu.

MALANG - Tensi pertandingan uji coba timnas KPSI melawan dua klub kontestan Indonesia Super League (ISL) Arema ISL-Pelita Jaya dan Persegres Gresik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA