Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Matangkan Transisi

Kamis, 21 Maret 2013 – 06:24 WIB
Timnas Matangkan Transisi - JPNN.COM
Pemain Tim Nasional, Irfan Bachdim (kanan) dan Victor Igbonefo saat berlatih di Satdion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
:vid="7829"

JAKARTA
- Dua hari lagi timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi. Menghadapi salah satu macan Asia itu, duet pelatih timnas Rahmad Darmawan-Jacksen F. Tiago harus memeras otak untuk menentukan strategi terbaik demi meredam tim asal Timur Tengah itu.

Dalam sesi latihan kemarin (20/3) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rahmad memilih memberikan latihan game lebih banyak. Tujuannya, agar pemain timnas terbiasa dengan gaya main yang dia inginkan. Salah satu fokus Rahmad adalah transisi permainan dengan matang.

"Fokus tim sekarang adalah bagaimana menajamkan formasi yang akan diterapkan," kata Rahmad saat ditemui usai memimpin latihan kemarin.

Dalam latihan kemarin, Rahmad langsung memepertemukan dua tim dalam simulasi pertandingan satu lapangan penuh selama 2 x 25 menit. Dalam pertandingan itu, Rahmad membagi dua tim dengan formasi yang berbeda.

:vid="7829" JAKARTA - Dua hari lagi timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi. Menghadapi salah satu macan Asia itu, duet pelatih timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA