Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Menunggak Uang Latihan ke SUGBK

Kamis, 03 Januari 2013 – 06:16 WIB
Timnas Menunggak Uang Latihan ke SUGBK - JPNN.COM
JAKARTA - Menjelang dimulainya pemusatan latihan di Medan, besok (4/1), Timnas Sepakbola ternyata masih menyisakan masalah. Pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mempersoalkan tunggakan yang belum dibayarkan oleh PSSI saat pemusatan latihan Timnas pada medio Oktober-November 2012 lalu.

Kepala unit I SUGBK, Tubani, menyatakan bahwa tunggakan tersebut nilainya lebih dari Rp 100 juta. Jumlah itu berasal dari uang latihan Timnas yang belum dibayarkannya saat melakukan pemusatan latihan Piala AFF 2012 sejak pertengahan Oktober 2012 lalu.

Menurut Tubani, Timnas berlatih di SUGBK sekitar 1 bulan. Tiap latihan, Timnas diharuskan membayar Rp 5, 5 juta. Timnas harus membayar Rp 11 juta tiap harinya jika berlatih dua kali pada pagi dan sore hari.

"Jumlah pastinya saya kurang hafal, yang pasti banyak karena mereka tiap harinya seharusnya membayar uang latihan. Lebih kalau dari Rp 100 juta," katanya kepada Jawa Pos, Rabu (2/1).

JAKARTA - Menjelang dimulainya pemusatan latihan di Medan, besok (4/1), Timnas Sepakbola ternyata masih menyisakan masalah. Pengelola Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA