Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Nunggak Gaji

Sementara Tanpa Fisioterapis

Jumat, 02 November 2012 – 06:06 WIB
Timnas Nunggak Gaji - JPNN.COM
TUMPUAN : Penjaga gawang Timnas Endra Prasetya dalam sesi latihan di Stadion Utama GBK Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA- Persiapan timnas ke Piala AFF 2012 kembali terganggu. Itu setelah fisioterapis Matias Ibo mundur untuk sementara waktu.

Alasannya, sampai saat ini, gaji dan reimbursement selama menangani timnas belum dibayarkan oleh PSSI. "Masalahnya hanya satu, PSSI harus menyelesaikan kewajibannya kepada saya. Soal gaji, reimbursement, dll," katanya melalui pesan singkat kepada Jawa Pos kemarin (1/11).

Karena alasan itulah, dia untuk sementara enggan untuk membantu timnas. Dia memilih istirahat sampai ada kepastian tentang haknya. "Kalau nanti sudah ada, saya pasti akan kembali lagi," tambahnya.

Sayang, Matias enggan merinci berapa jumlah haknya yang belum dibayarkan PSSI. Namun, julmlah disebut-sebut mencapai puluhan juta karena terdiri dari gaji selama tiga bulan, reimbursement alat-alat fisio, dan uang tiket.

JAKARTA- Persiapan timnas ke Piala AFF 2012 kembali terganggu. Itu setelah fisioterapis Matias Ibo mundur untuk sementara waktu. Alasannya, sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA