Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Putri Incar Kemenangan dari Filipina di AVC Challenge Cup 2023 Hari Ini

Selasa, 20 Juni 2023 – 13:18 WIB
Timnas Putri Incar Kemenangan dari Filipina di AVC Challenge Cup 2023 Hari Ini - JPNN.COM
Skuad voli putri Indonesia yang berlaga pada ajang AVC Challenge Cup 2023 di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com - GRESIK - Timnas voli putri Indonesia bertekad meraih kemenangan melawan Filipina di laga lanjutan AVC Challenge Cup 2023.

Tim asuhan Alim Suseno itu punya misi untuk bisa finis sebagai juara Grup A agar memuluskan langkah menuju babak berikutnya.

Sebelum berhadapan dengan Filipina, tim peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu membungkam perlawanan Macau dengan skor 3-0 (25-7, 25-18 dan 25-8).

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga untuk Srikandi Merah Putih mengingat pada laga berikutnya akan melawan Filipina.

Menghadapi skuad asuhan Jorge de Brito, Alim Suseno mengaku tidak akan meremehkan dan tetap waspada dengan kekuatan Filipina.

Filipina si semifinalis SEA Games 2023 itu tidak membawa beberapa pemain penting seperti Michele Gumabao, Jaja Santiago, hingga Alyssa Valdez.

Namun, Tanpa bintang andalannya, Filipina tetap bisa menjadi batu sandungan jika Yolla Yuliana cum suis tidak waspada.

Dengan skuad yang ada, terbukti Pontillas Aiza dan kawan-kawan mampu membungkam perlawanan Makau dengan skor telak 3-0 (25-14, 25-12, 25-9).

Timnas voli putri Indonesia bertekad meraih kemenangan melawan Filipina di laga lanjutan AVC Challenge Cup 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close