Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Tiba di Medan

Latihan Pagi Ini, Skuad Belum Komplit

Senin, 07 Januari 2013 – 09:32 WIB
Timnas Tiba di Medan - JPNN.COM
MEDAN-Sesuai rencana, tim nasional Indonesia Pra Piala Asia 2015 tiba di Medan, Minggu (6/1) untuk menggelar pemusatan latihan selama sebulan penuh. Namun sayangnya rombongan timnas tak komplit. Baru tiga pemain dari 52 pemain yang dipanggil turut hadir bersama rombongan tim pelatih dan manajemen.

Rombongan tiba di Terminal VIP Bandara Polonia Medan sekitar pukul 16.00 WIB. Turut bersama rombongan Pelatih kepala Nil Maizar, Manajer Mesak Manibor dan penanggung jawab timnas Bob Hippy yang langsung dicegat wartawan untuk menggelar konfrensi pers di ruangan Mawar.

Bob mengatakan para pemain bertolak dari daerahnya masing-masing menuju Medan sehingga berpencar-pencar. Satu-satunya pemain asal Papua yang ikut bersama rombongan juga belum mau dibeberkan kepada media.

"Pemain bertolak dari daerahnya masing-masing. Dari Papua yang ikut bersama kami. Selanjutnya menyusul pemain dari Semen Padang dan Persebaya juga klub daerah lain segera. Nanti saja kalau sudah komplit kami beritahukan," jelas Bob.

MEDAN-Sesuai rencana, tim nasional Indonesia Pra Piala Asia 2015 tiba di Medan, Minggu (6/1) untuk menggelar pemusatan latihan selama sebulan penuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA