Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-16 Bersiap Hadapi Laga Uji Coba Kedua

Jumat, 24 Juli 2020 – 23:23 WIB
Timnas U-16 Bersiap Hadapi Laga Uji Coba Kedua - JPNN.COM
Pemain tim nasional U-16 Wahyu Agong merayakan gol yang dicetaknya ke gawang tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/7/2020). Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti mengatakan bahwa skuadnya akan menjalani laga uji coba kedua pada Selasa (28/7).

“Kami akan menghadapi Bina Taruna U-18. Semoga mereka dapat menyiapkan tim dengan baik sehingga bisa memberikan tekanan, pelajaran, sehingga kedua tim sama-sama mendapatkan keuntungan dari pertandingan itu," kata Bima, dikutip dari keterangan resmi PSSI di Jakarta, Jumat.

Laga uji coba pertama timnas U-16 berlangsung pada hari ini, Jumat (24/7), melawan Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18. Anak-anak asuh Bima Sakti memenangkan laga itu dengan skor 5-0.

Sebelum melawan Bina Taruna U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, timnas U-16 akan melaksanakan kegiatan pemulihan kondisi pada Sabtu (25/7) dan Minggu (26/7).

Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti mengatakan bahwa skuadnya akan menjalani laga uji coba kedua pada Selasa (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close