Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-16 Indonesia vs Australia: Pengakuan Trevor Morgan

Minggu, 30 September 2018 – 08:17 WIB
Timnas U-16 Indonesia vs Australia: Pengakuan Trevor Morgan - JPNN.COM
Timnas U-16 Indonesia dan India melaju ke perempat final Piala AFC U-16 usai bermain seri 0-0 di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9). Foto: Ahmad Khusaini/Jawa Pos

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Australia, dalam laga perempat final Piala AFC U-16 2018, yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober.

Jelang laga ini, pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini memberikan perhatian khusus pada lini depan yang kurang tajam selama fase grup.

Ya, hanya tiga gol yang mampu dilesakkan David Maulana dkk. Itu berbeda jauh dengan produktifitas ketika bermain di Piala AFF U-16 2018 yang dalam tiga laga awal bisa mencapai 14 gol.

”Finishing touch itu masalah teknik, peluang itu masalah taktik. Kami punya beberapa peluang saat melawan India kemarin (27/9),” kata pria berusia 53 tahun itu.

Di sisi lain, Australia tak mengangap remeh David Maulana dkk. Bahkan, saat Indonesia meladeni India (27/9), Pelatih Kepala Timnas U-16 Australia Trevor Morgan datang memantau langsung ke Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

BACA JUGA: Timnas U-16 Indonesia vs Australia: Jangan Bicara Statistik

”Indonesia tim yang sangat bagus. Mereka mempunyai pertahanan yang cukup kuat,” ucap Trevor Morgan.

”Mereka juga memiliki banyak suporter, itu sedikit membuat kami khawatir. Tetapi, kami percaya diri bisa memenangkan laga,” imbuhnya. (nia/ham)

Timnas U-16 Indonesia vs Australia, dalam laga perempat final Piala AFC U-16 2018 dijadwalkan berlangsung 1 Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close