Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia: Bima Sakti Pilih Latihan di Hotel, Kenapa?

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 12:55 WIB
Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia: Bima Sakti Pilih Latihan di Hotel, Kenapa? - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima sakti memimpin sesi latihan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti meminta kemenangan 2-0 atas Palestina pada Jumat (7/10/2022) lalu harus segera dilupakan anak asuhnya.

Kini, dia fokus menyiapkan recovery tim untuk laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Malaysia, Minggu (9/10/2022) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor.

Menurut Bima, dengan waktu jeda hanya sehari ke pertandingan berikutnya, dia lebih memilih memaksimalkan latihan pemulihan pemain atau recovery di hotel saja.

Selain ada fasilitas memadai, pemain juga tak terbuang waktunya untuk perjalanan dari hotel menuju stadion.

"Kami memilih tidak ambil official training, kami latihan di hotel dan recovery saja," katanya, setelah pertandingan lawan Palestina.

Bima menyebut fasilitas di hotel cukup lengkap. Selain ada kolam renang, ada juga gym dan lapangan kecil di halaman hotel tempat Timnas U-17 Indonesia menginap.

"Dengan latihan di hotel, pemain lebih nyaman, tidak perlu memikirkan perjalanannya. Setelah latihan juga bisa langsung istirahat di hotel, tak perlu memikirkan perjalanannya," ucapnya.

Bukan hanya berlatih, Bima menyebut sudah ada langkah mempercepat recovery pemain Timnas U-17. Salah satunya ialah dengan berendam air es agar asam laktat di tubuh bisa cepat normal.   

Jelang Timnas U-17 Indonesia vs Malaysia, Bima Sakti memilih menggelar latihan di hotel saja. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close