Timnas U-19 Belum Bisa Tenang

Selasa, 21 Januari 2020 – 14:19 WIB
Timnas U-19 Belum Bisa Tenang - JPNN.COM
Om Iwan Bule pose bareng Timnas U-19 yang akan bertolak ke Thailand, Senin (20/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 28 pemain Timnas U-19 Indonesia yang kini menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand, belum bisa tenang. Pasalnya, pencoretan dan penggantian nama masih mungkin terjadi.

Menurut Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule, masih ada pemain dari tim Garuda Select yang akan dilihat performanya, sehingga masih mungkin ada perubahan.

"Masih ada 20 persen yang di Garuda Select, iya (kemungkinan perubahan pemain,red) pokoknya kami cari terbaik dari yang terbaik," katanya, saat ditemui dalam pelepasan tim menuju pemusatan latihan di Thailand.

Saat ini, memang masih ada beberapa nama pemain yang belum terpantau tapi sudah masuk dalam daftar pemain layak seleksi untuk Timnas Indonesia U-19. Nama-nama itu antara lain Risky Muhammad, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fatur, Bagus Kahfi, dan Andre Oktaviansyah.

"Nanti Manager Coach Shin Tae Yong yang akan memantau ke Garuda Select. Lihat langsung bagaimana mereka," ucapnya.

Melihat nama-nama yang berada di Garuda Select, tentu saja ini menjadi ancaman bagi para pemain yang kini menjalani uji coba di Thailand. Pasalnya, para pemain yang kini sedang berada di Italia tersebut dikenal sudah langganan masuk Timnas U-19 saat pelatihnya Fakhri Husaini. (dkk/jpnn)

loading...