Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 Kalah 0-4 dari Seongnam FC, Nova: Lawan Kami Jauh Lebih Hebat

Sabtu, 25 Januari 2020 – 20:40 WIB
Timnas U-19 Kalah 0-4 dari Seongnam FC, Nova: Lawan Kami Jauh Lebih Hebat - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Gong Oh-kyun memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

jpnn.com, THAILAND - Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan kedua dengan skor 0-4 lawan Seongnam FC dalam laga uji coba di Alpine Football Camp, Chiang Mai, Thailand, Sabtu (25/1) petang.

Kekalahan tersebut memperlihatkan dari sisi taktik, pemain memang masih belum memahami apa yang diinginkan oleh Manager Coach Shin Tae Yong.

Namun demikian, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto menjelaskan apa yang ditampilkan oleh para pemain itu tetap harus mendapatkan apresiasi tinggi.

Pasalnya, meski masih masuk dalam program penggemblengan fisik dan pagi harinya berlatih keras dari sisi fisik, pemain tetap tampil ngeyel.

"Ya, harus diapresiasi dengan kondisi pemain yang masih masuk program fisik, pemain tetap berusaha bermain ngotot dan semaksimal mungkin," kata Nova saat dihubungi, Sabtu malam.

Dari sisi kualitas, Nova mengakui pemain-pemain Seongnam yang sudah masuk level K-League, jauh permainannya berada di atas Indonesia U-19.

"Memang lawan ada dua tingkat di atas kami," tegasnya.

Sebelumnya, dalam uji coba perdana Indonesia U-19 takluk dengan skor 0-2 melawan Kyung Hee University di lapangan yang sama.

Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan kedua dengan skor 0-4 lawan Seongnam FC dalam laga uji coba di Alpine Football Camp, Chiang Mai, Thailand, Sabtu (25/1) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close