Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 TC di Korsel, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi & Menpora Amali

Kamis, 03 Maret 2022 – 22:27 WIB
Timnas U-19 TC di Korsel, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi & Menpora Amali - JPNN.COM
Menpora Amali (kanan) dan Ketum PSSI M Iriawan saat meninjau TC Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta Rabu (2/3) sore. Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali yang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-19.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan saat Menpora Amali meninjau pemusatan latihan (TC) dalam rangka persiapan World Cup U-20 tahun 2023, Rabu (2/3) sore di Stadion Madya, Jakarta.

"Mereka bisa berangkat ke Korea itu atas dasar uang dari negara. Terima kasih kepada Pak Presiden dan Menpora yang sudah memberikan fasilitas dan dukungan finansial yang luar biasa," kata Mochamad Iwan.

"Tentunya kami berharap mereka akan melakukan latihan dengan maksimal. Ini yang betul-betul menjadi perhatian dari Presiden dan Menpora. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita, mereka akan menampilkan yang terbaik pada saat pertandingan," tambahnya.

Timnas U-19 Indonesia menjalani hari pertama pemusatan latihan di Jakarta, Rabu (2/3). Ada 32 pemain yang hadir dari 39 pemain. Mochamad Iriawan, menjelaskan masih ada tujuh pemain yang belum hadir.

"Empat pemain masih berlatih bersama Garuda Select, dua pemain belum hadir, dan satu pemain lainnya masih berada di Yunani.

Rencananya, timnas U-19 Indonesia akan menjalani TC di dalam negeri hingga 10 April 2022. Setelah itu, skuad timnas akan bertolak ke Korea Selatan.

"Rencananya, di Indonesia mulai tanggal 2 -7 atau 10. Setelah selesai, nanti akan berangkat ke Korea Selatan. Memang disiapkan di sana, kemungkinan sebulan lebih sampai kurang lebih April tanggal 15," kata Mochamad Iriawan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali yang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Visa Diaspora

    Senin, 06 Mei 2024 – 07:07 WIB
    Visa Diaspora - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Spesialis Permenkes

    Minggu, 05 Mei 2024 – 07:07 WIB
    Spesialis Permenkes - JPNN.com
  • Humaniora

    Presiden Jokowi Senang Produksi Jagung Meningkat di Sumbawa NTB

    Kamis, 02 Mei 2024 – 19:22 WIB
    Presiden Jokowi Senang Produksi Jagung Meningkat di Sumbawa NTB - JPNN.com
  • Bisnis

    Menko Airlangga dan Sekjen OECD Bahas Akselerasi Keanggotaan Indonesia

    Kamis, 02 Mei 2024 – 16:12 WIB
    Menko Airlangga dan Sekjen OECD Bahas Akselerasi Keanggotaan Indonesia - JPNN.com
X Close