Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 Tur ke Enam Provinsi dan Umroh

Sabtu, 28 Desember 2013 – 15:01 WIB
Timnas U-19 Tur ke Enam Provinsi dan Umroh - JPNN.COM
Pemain Timnas U-19 selebrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 hampir merampungkan fase persiapan umum yang merupakan fase pertama dari tiga tahapan jelang mengikuti Piala Asia 2014 di Myanmar.

Fase umum sudah digelar sejak 9 November di Kota Batu, Jawa Timur. Fase yang diikuti 40 pemain itu akan berakhir bulan Januari.

Selanjutnya, timnas U-19 akan memasuki fase spesisik. Tahapan ini hanya 28 pemain yang bisa ikut dalam sesi pemusatan latihan.

"Nanti saat latihan di Batu berakhir, 28 pemain yang akan ikut ke pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta sudah didapatkan," ujar Asisten Pelatih Timnas U-19, Eko Purjianto saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (28/12).

Fase ketiga timnas U-19 adalah pra-kompetisi. Evan Dimas Dkk akan menjalani sejumlah laga uji coba di kota yang berbeda namun tetap akan kembali ke Yogyakarta untuk persiapan pertandingan berikutnya.

Timnas U-19 akan menjalani safari ke enam provinsi. Setelah itu, timnas U-19 akan menjalani ibadah umrah dan uji coba di Timur Tengah dan Eropa. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 hampir merampungkan fase persiapan umum yang merupakan fase pertama dari tiga tahapan jelang mengikuti Piala Asia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA