Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 vs Persiba, Panitia Sewa Tiga Genset Cadangan

Jumat, 21 Maret 2014 – 17:57 WIB
Timnas U-19 vs Persiba, Panitia Sewa Tiga Genset Cadangan - JPNN.COM
Suasana Stadion Persiba saat kejadian lampu stadion yang padam pada 10 Maret lalu. Foto: Kaltim Post/JPNN.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Kota Minyak kembali dapat ujian dari Timnas U-19. Bukan hanya permainan di lapangan, tapi juga kesiapan panitia dalam menyukseskan laga terakhir dalam rangkaian Tur Nusantara.

Sejatinya Balikpapan bukanlah tujuan akhir bagi Garuda Jaya, sebutan Timnas U-19 yang menjalani rangkaian uji tanding di Kalimantan.

Tapi gagalnya laga pada Senin (10/3) lalu karena insiden lampu stadion yang padam membuat partai ulangan kembali digelar. Tetap di Stadion Persiba. Namun dengan standar persiapan yang berbeda.

Pada laga yang digelar malam nanti (21/3) mulai pukul 20.30 WIB, panpel laga sudah menyiapkan antisipasi demi tersedianya sinar lampu sepanjang 2x45 menit.

Seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup), Sekretaris Persiba Irvan Taufiq menjamin laga akan aman dengan menyiapkan dua generator set (genset).

Selain genset utama yang digunakan menyalakan lampu stadion, juga akan ada genset cadangan yang telah disewa dengan kapasitas sebesar 500 KVA.

Selain kesiapan dari sisi infrastruktur pendukung, keamanan pun akan diberikan penambahan, untuk mengantisipasi penonton yang bertambah.

Bukan hanya karena penonton yang di pertandingan sebelumnya bisa kembali masuk stadion, adanya tambahan penonton baru juga diyakini bakal terjadi.

BALIKPAPAN - Kota Minyak kembali dapat ujian dari Timnas U-19. Bukan hanya permainan di lapangan, tapi juga kesiapan panitia dalam menyukseskan laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA