Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-22 Indonesia Tak Kebobolan, Indra Sjafri Beri Pujian Begini

Minggu, 07 Mei 2023 – 23:09 WIB
Timnas U-22 Indonesia Tak Kebobolan, Indra Sjafri Beri Pujian Begini - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri (kanan) dalam jumpa pers setelah menang 3-0 atas Timor Leste. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri bersyukur timnya bisa menang 3-0 melawan Timor Leste dalam laga Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Kamboja, Minggu (7/5).

Dia menilai, lini belakang dan lini depan layak diaparesiasi.

"Alhamdulillah, tiga match, tiga menang, dengan sebelas gol tanpa kebobolan, dan juga Alhamdulillah mengantarkan kami untuk tim yang pertama masuk semifinal," katanya, setelah pertandingan.

Indra menjelaskan, bahwa dari seluruh peserta, yang layak digarisbawahi ialah keberhasilan belum bobol satu gol pun.

Dia melihat, dari seluruh negera peserta SEA Games di sepak bola, Indonesia menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan.

Dia menilai, lawan yang dihadapi oleh Indonesia dari pertandingan ke pertandingan memang meningkat. Karena itu, dia berharap apa yang dicapai saat ini oleh lini belakang timnya, bisa dipertahankan.

"Saya mengapresiasi Rizky Ridho dan kawan-kawan karena sampai saat ini belum ada kebobolan. Tentu kami berharap dengan lawan yang lebih meningkat nanti dan kualitasnya kami tetap bisa clean sheet," ungkapnya.

Timnas U-22 Indonesia sendiri telah menjalani tiga pertandinga. Hasilnya, laga pertama kontra Filipina berhasil menang 3-0, kemudian unggul 5-0 atas Myanmar dan terakhir membungkam Timor Leste dengan skor 3-0.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memuji kehebatan lini belakang timnya yang belum kebobolan sejauh ini di SEA Games 2023 Kamboja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close