Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-22 Indonesia Tak Lebaran di Kampung Halaman, Manajer Ambil Langkah ini

Rabu, 19 April 2023 – 21:29 WIB
Timnas U-22 Indonesia Tak Lebaran di Kampung Halaman, Manajer Ambil Langkah ini - JPNN.COM
Manajer Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja Kombes (Pol) Sumardji saat ditemui di ruangannya. Foto :Amjad/JPNN

jpnn.com - Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes (Pol) Sumardji membeberkan bahwa Skuad Garuda Nusantara memiliki persiapan cukup matang menjelang SEA Games 2023 Kamboja.

Pada pemain, bahkan harus rela tidak merayakan lebaran di rumah.

Meskibegitu, Sumardji membeberkan bahwa ada cara khusus dari manajemen Timnas U-22 Indonesia untuk menjaga semangat dan mental pemain.

Dia memahami bahwa berlebaran di kampung halaman bersama keluarga sudah menjadi tradisi para pemain yang merayakan Idulfitri.

"Kini, kami punya langkah sendiri. Memang pemain tak bisa mudik, tetapi kami berikan kesempatan untuk mereka bertemu keluarganya di Jakarta," kata Sudarmadji, Rabu (19/4).

Lebih lanjut, Sumardji menjelaskan pihaknya sedang menyiapkan sarana dan prasarana bagi orang tua para pemain Timnas U-22 Indonesia, termasuk ofisial untuk berlebaran di Jakarta.

"Kebetulan ini mementum lebaran, yang patut disyukuri tim pelatih dan para pemain dengan keihklasan. Pemain dan tim pelatih merelakan untuk tidak melaksanakan lebaran di kampung halaman. Jadi, semua tim pelatih termasuk saya, sama-sama merayakan lebaran di Jakarta, di Hotel Sultan, bersama keluarganya," sambungnya.

Menurut Sumardji, momen ini penting untuk menguatkan mental pemain. Pasalnya, mereka yang sudah lama tidak bersua dengan keluarganya karena agenda traingin camp (TC), kini memiliki waktu untuk merayakan lebaran bersama di Jakarta.

Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes (Pol) Sumardji memiliki kepedulian karena tim tak bisa berlebaran di kampung halaman, undang keluarga tim ke Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close