Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-23 Belum Maksimal

Takluk 0-1 dari Singapura

Minggu, 14 Juli 2013 – 08:20 WIB
Timnas U-23 Belum Maksimal - JPNN.COM
SINGAPURA – Publik sepakbola tanah air masih harus bersabar dulu dengan performa timnas U-23 yang belum maksimal. Dalam uji coba dengan Singapura U-23 tadi malam (13/7) di Stadion Jalan Besar, Singapura, tim asuhan Rahman Darmawan itu takluk gol semata wayang tuan rumah. Finisihing di ujung tombak menjadi pekerjaan rumah bagi Rahmad.

Kedua tim bermain cukup imbang di awal pertandingan. Sama-sama bermain cepat, para pemain Singapura justru lebih dominan. Tekanan pemain tim berjuluk Young Lions itu membuahkan hasil.

Syahrizal melanggar Shahfiq Ghani yang lolos jebakan offside. Wasit menunjuk titik putih sebagai hukuman buat Garuda Muda. Shahfiq dengan gampang memperdaya kiper Andritany Ardhiyasa.

Permainan Garuda Muda baru berkembang di babak kedua. Andik Vermansyah beberapa kali membuka ruang buat rekan-rekannya. Sejumlah peluang yang diciptakan gagal dikonversi menjadi gol. Kerjasama apik dari Ferinando Pahabol, Bayu Gatra, dan Andik mampu mengimbangi permainan disiplin Singapura.

SINGAPURA – Publik sepakbola tanah air masih harus bersabar dulu dengan performa timnas U-23 yang belum maksimal. Dalam uji coba dengan Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA