Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-23 Indonesia vs Thailand: Ini Target Khusus Shin Tae Yong

Kamis, 19 Mei 2022 – 09:30 WIB
Timnas U-23 Indonesia vs Thailand: Ini Target Khusus Shin Tae Yong - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong saat sesi konfererensi pers di SEA Games 2021. Foto: PSSI

jpnn.com, HANOI - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong memiliki target tersendiri jelang lawan Thailand dalam semifinal SEA Games 2021 di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Kamis (19/5) sore.

Dia tak mau pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu.

Dengan harapan itu, artinya pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap laga selesai dalam waktu normal, 90 menit.

Menurutnya, dengan selesai dalam waktu normal, kondisi fisik pemainnya tak akan terkuras berlebihan dibandingkan jika harus sampai babak tambahan waktu, bahkan adu penalti.

"Pemain sudah lelah, Thailand juga seperti itu. Saya yakin kedua tim pastinya akan berusaha pertandingan selesai dalam 90 menit," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga, Rabu (18/5).

Bukan berarti Timnas U-23 Indonesia tak siap jika laga sampai masuk babak tambahan waktu sampai adu penalti. Shin Tae Yong memastikan bahwa pemain-pemainnya sudah cukup siap menghadapi apa pun kemungkinan di semifinal nanti.

"Kami sudah menyiapkan semua kemungkinan. Kami hanya berfokus pada permainan kami dan kami optmistis melaju ke final," tandasnya.

Jika berhasil memenangi pertandingan semifinal, Indonesia bakal menghadapi pemenang pertandingan antara Malaysia melawan Vietnam yang digelar beberapa jam kemudian di hari yang sama.

Target khusus Shin Tae Yong jelang laga Timnas U-23 Indonesia kontra Thailand di semifinal SEA Games 2021, Kamis (18/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close