Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam: Dua Pemain Andalan Garuda Muda Absen

Kamis, 05 Mei 2022 – 21:56 WIB
Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam: Dua Pemain Andalan Garuda Muda Absen - JPNN.COM
Arsitek Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas U-23 Indonesia dipastikan absen pada laga perdana SEA Games 2021 antara Indonesia melawan tim tuan rumah Vietnam, Jumat (6/5).

Kedua pemain andalan Timnas U-23 yang absen tersebut adalah Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott.

Asnawi dan Elkan belum bergabung dengan tim di Vienam sehingga tak bisa membela Timnas U-23 Indonesia pada laga yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5).

Namun, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis, memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap tempur melawan Vietnam.

Meski akan bermain di kandang lawan, Shin berharap anak asuhnya tetap fokus pada laga tersebut yang diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Selain menjadi tuan rumah, Vietnam juga notabene sebagai juara bertahan kejuaraan tersebut. Meski begitu, Indonesia tidak gentar menghadapi Vietnam.

"Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam. Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi meraih kemenangan," kata Shin saat sesi jumpa wartawan.

Pertemuan kedua antara Indonesia dengan Vietnam terjadi akhir tahun lalu pada ajang Piala AFF 2020 dengan hasil imbang tanpa gol alias 0-0.

Dua pemain Timnas U-23 Indonesia dipastikan absen pada laga perdana SEA Games 2021 antara Indonesia melawan tim tuan rumah Vietnam, Jumat (6/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close