Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-23 ke Perempat Final Piala Asia U-23, Jokowi: Semoga Bisa Melaju Lebih Tinggi Lagi

Senin, 22 April 2024 – 11:27 WIB
Timnas U-23 ke Perempat Final Piala Asia U-23, Jokowi: Semoga Bisa Melaju Lebih Tinggi Lagi - JPNN.COM
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Yordania U-23 melalui pinalti pada Kualifikasi Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024). ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/wpa.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji keberhasilan Timnas U-23 Indonesia yang berhasil mengalahkan Yordania, dan melajut ke babak delapan besar di Piala Asia U-23 2024. Jokowi menyebut bahwa kerja keras hebat telah ditunjukkan oleh Tim Garuda Muda.

"Kerja keras hebat ditunjukkan oleh Tim Garuda dalam gelaran Piala Asia AFC U-23. Tak tanggung-tanggung, sebagai tim debutan, Indonesia berhasil menjejakkan rekor baru untuk bisa lolos di babak perempat final setelah mengalahkan Australia 1-0 dan Yordania 4-1,” kata Presiden Jokowi melalui akun resminya di Instagram, Senin (21/4).

Presiden Jokowi pun menyampaikan harapannya supaya Timnas U-23 Indonesia bisa melaju lebih tinggi lagi. "Selamat kepada Timnas Sepak Bola U-23. Semoga bisa melaju lebih tinggi hingga babak berikutnya," ungkap Jokowi.

Diketahui, keberhasilan Indonesia melajut ke perempat final Piala Asia U-23 tak lepas dari kemenangan Garuda Muda 4-1 atas Yordania pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin

Diketahui keberhasilan Indonesia melaju ke perempat final Piala Asia U-23 tak lepas dari kemenangan Garuda Muda 4-1 atas Yordania pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.
Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan status runner-up Grup A setelah mengamankan enam poin dari tiga pertandingan.

Skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut selanjutnya akan menghadapi Jepang atau Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Presiden Jokowi memuji keberhasilan Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Yordania dan lulus perempat final Piala Asia U-23.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close