Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Uji Coba Internal

Senin, 28 Februari 2011 – 06:52 WIB
Timnas Uji Coba Internal - JPNN.COM
Skuad Timnas U-23. Foto: Budi/Dok.JPNN
JAKARTA - Timnas U-23 belum mau menyerah. Meski peluang untuk lolos ke babak kualifikasi Zona Asia Olimpiade 2012 sangat tipis, pelatih Alfred Riedl tetap optimistis timnya bisa memaksimalkan peluang yang ada untuk membalik keadaan.

Timnas butuh kemenangan minimal 3-0 untuk lolos ke fase berikutnya setelah pada leg pertama babak pra kualifikasi Rabu lalu (23/2) menyerah 1-3 dari Turkmenistan dalam laga di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Untuk melangkah ke babak kualifikasi Riedl terus mematangkan persiapan.  Untuk mencari formasi terbaik, sebelum terbang ke Turkmenistan yang direncanakan Jumat (4/3) atau Sabtu (5/3) depan, timnas akan menggelar sekali uji coba. "Untuk menghindari cedera, kami hanya akan melakukan uji coba internal," ujar Riedl, usai memimpin latihan kemarin pagi (27/2).

"Tim yang ada ini kita bagi menjadi dua tim. Dari sana kami nanti bisa menentukan siapa yang akan kami mainkan melawan Turkmenistan," lanjut Riedl. Rencananya  uji coba itu akan digelar Rabu lusa di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK).

JAKARTA - Timnas U-23 belum mau menyerah. Meski peluang untuk lolos ke babak kualifikasi Zona Asia Olimpiade 2012 sangat tipis, pelatih Alfred Riedl

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA