Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timo Glock: Saya Kalah Main Poker

Selasa, 04 November 2008 – 10:54 WIB
Timo Glock: Saya Kalah Main Poker - JPNN.COM
BAGI Lewis Hamilton, pasangan Ferrari bukanlah penghalangnya untuk meraih gelar juara dunia di Grand Prix Brazil. Yang membahayakan justru pembalap-pembalap lain yang bisa menghalanginya meraih posisi kelima di garis finis. Di Sirkuit Interlagos, dua "pengganggu" utama itu adalah Timo Glock (Toyota) dan Sebastian Vettel (Toro Rosso-Ferrari).

Usai lomba dini hari kemarin WIB, mungkin banyak penggemar Ferrari yang mencaci maki Glock. Bahkan, kabarnya Glock harus dikawal ekstra meninggalkan Sirkuit Interlagos, khawatir jadi korban amukan suporter Brazil (akhirnya aman-aman saja). Mereka menuding Glock sengaja membantu Hamilton.

Menanggapi tudingan itu, Glock menegaskan bahwa dia membalap untuk diri sendiri. "Saya konsentrasi pada lomba saya sendiri. Saya sama sekali tidak tahu kalau sayalah penentu kejuaraan dunia," ucapnya.

Untuk meraup poin, Glock mengaku harus gambling dengan tidak mengganti ban. "Akhir lomba itu adalah permainan poker. Kami bertahan pakai ban kering, dan di lap terakhir hujan turun terlalu lebat. Bukannya kami tidak beruntung, tapi kami gagal memenangkan permainan poker itu," paparnya. "Saya tidak tahu kapan Lewis (Hamilton) menyalip saya. Karena ada empat mobil yang menyalip saya lewat kanan dan kiri. Saya hanya konsentrasi agar mobil saya tidak keluar lintasan," lanjutnya.

BAGI Lewis Hamilton, pasangan Ferrari bukanlah penghalangnya untuk meraih gelar juara dunia di Grand Prix Brazil. Yang membahayakan justru pembalap-pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close