Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timses Prabowo Resmi Polisikan Propaganda Hitam

Selasa, 08 Juli 2014 – 19:46 WIB
Timses Prabowo Resmi Polisikan Propaganda Hitam - JPNN.COM
Fadli Zon.

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon didampingi Kuasa Hukum Prabowo-Hatta, Mahendrata melaporkan sejumlah propaganda hitam kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung koalisi Partai Gerindra itu ke Bareskrim Polri.

"Kami mau melaporkan ke Polri tentang sejumlah bukti-bukti kampanye hitam yang ditunjukan pada pasangan Prabowo-Hatta," kata Fadli kepada wartawan di Bareskrim Polri, Selasa (8/7).

Fadli yang membawa bukti-bukti berupa print out beberapa media, sejumlah buku dan lainnya. Seperti buku berjudul 'Melawan Amnesia Publik: Rekam Jejak Prabowo Subianto Atas Kejahatan Kemanusian Penculikan dan Kerusuhan Mei 1998', 'Islam Sebagai Kuda Tunggangan Politik Prabowo', dan berupa buletin berjudul 'Prahara di Pusaran Koruptor, dan Buletin Tibyan Al Kazieb.

"Pasti ini propaganda hitam. Jadi sampah-sampah propaganda hitam ini," sesalnya. Fadli juga mengaku masih ada lagi propaganda hitam yang mengandung unsur fitnah dalam bentuk stiker dan spanduk.

Mahendradatta menjelaskan alasan melaporkan ke Bareskrim Polri dan tidak ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu, karena yakin penyidik menjerat pasal 310 dan Pasal 311 KUHP. "Pasal ini hidup terus. Kalau tindak pidana kampanye, dia akan terkena kadaluarsa," paparnya. (boy/jpnn)

 

JAKARTA -- Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon didampingi Kuasa Hukum Prabowo-Hatta, Mahendrata melaporkan sejumlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA