Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggal April dan Riyanto di Sektor Tunggal

Jumat, 07 Desember 2012 – 10:03 WIB
Tinggal April dan Riyanto di Sektor Tunggal - JPNN.COM
HWASUN GUN - Sektor tunggal Indonesia dalam Korea Grand Prix Gold 2012 tinggal bertumpu pada Riyanto Subagja dan Aprilli Yuswandari. Itu setelah mereka berhasil lolos ke babak delapan besar, Kamis (6/12). 

   

Bermain di Lee Yong Dae Stadium, Hwasun Gun, Riyanto Subagja berhasil menumbangkan unggulan delapan Iskandar Zulkarnain Zainuddin (Malaysia), 21-18, 21-14. Sedangkan Aprillia Yuswandari berhasil menang atas Yang Li Lian (Malaysia), 21-14, 21-14.

   

Pada babak delapan besar hari ini (7/12), Riyanto akan menghadapi Lee Dong Keun (Korea Selatan). Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Sementara April, sapaan akrab Aprillia Yuswandari, akan berhadapan dengan Cheng Chi Ya (Taiwan). Pertandingan ini juga akan jadi pertemuan perdana bagi keduanya.

   

Di atas kertas kedua pebulu tangkis Indonesia ini masih unggul. Dari segi peringkat Riyanto dan April lebih unggul dari lawan-lawannya. Saat ini Riyanto menduduki peringkat 123, sedangkan lawannya menduduki peringkat 176.

      

HWASUN GUN - Sektor tunggal Indonesia dalam Korea Grand Prix Gold 2012 tinggal bertumpu pada Riyanto Subagja dan Aprilli Yuswandari. Itu setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA