Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggal Dua Pemain Ini Belum Mencetak Gol buat Madrid

Senin, 03 April 2017 – 19:30 WIB
Tinggal Dua Pemain Ini Belum Mencetak Gol buat Madrid - JPNN.COM
Dani Carvajal. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Nacho Fernandez akhirnya mencetak gol buat Real Madrid di La Liga musim ini. Bek berusia 27 tahun itu menorehkannya saat Madrid menang 3-0 atas Alaves, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4) malam WIB.

Gol dari Nacho tersebut membuat Madrid menyamai rekor unik di La Liga. Kini Madrid sudah mencatatkan 19 pemain berbeda yang berhasil mencetak gol. Catatan itu sama dengan yang dibukukan skuat Madrid musim 1995/96, dan Valencia 1994/95.

Di skuat inti Zinedine Zidane kini, tinggal dua pemain yang belum membukukan gol untuk Madrid di La Liga. Mereka adalah Dani Carvajal dan Fabio Coentrao. Keduanya adalah wing-back.

Cristiano Ronaldo menjadi penyumbang gol terbanyak untuk Madrid, dengan 19 gol atau sekitar 25 persen dari tota gol Madrid di kompetisi domestik.

Di bawah Madrid, ada Celta Vigo yang punya 16 pemain berbeda yang mencetak gol. Kemudian Barcelona dengan 14 pemain. (marca/adk/jpnn)

Nacho Fernandez akhirnya mencetak gol buat Real Madrid di La Liga musim ini. Bek berusia 27 tahun itu menorehkannya saat Madrid menang 3-0 atas Alaves,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close