Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan Mak Vera, Tarra Budiman: Saya Bukan Kacang Lupa Kulitnya

Senin, 23 November 2015 – 23:06 WIB
Tinggalkan Mak Vera, Tarra Budiman: Saya Bukan Kacang Lupa Kulitnya - JPNN.COM
Tarra Budiman. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Tarra Budiman menegaskan kalau hubungannya saat ini dengan Mak Vera dan seluruh naungan artis di CMI Management masih terjalin secara baik, meski dirinya memutuskan untuk hengkang.

Pria asal Denpasar, Bali ini menuturkan kalau keputusan hengkang dari CMI bukan karena merasa sudah tenar lantas meninggalkan manajemen yang membesarkan namanya. Tapi murni karena ingin belajar mengatur seluruh jadwalnya sendiri.

"Saya bukan orang yang kacang lupa kulitnya. Mak Vera menghargai keputusan aku. Aku mau lebih mandiri aja," ungkap Tarra, Senin (23/11).

Sampai kapanpun, kata Tarra dia tidak akan melupakan kebaikan serta kebersamaan seluruh artis di bawah naungan Mak Vera.

"Kan kita masih jadi saudaran, masih suka ketemu sama Billy, Chan dan yang lainnya. Masih suka syuting bareng juga kok," tegas pria berusia 29 tahun ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Aktor Tarra Budiman menegaskan kalau hubungannya saat ini dengan Mak Vera dan seluruh naungan artis di CMI Management masih terjalin secara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close