Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan PDIP, Kirana Larasati Kini Dukung Prabowo Jadi Pemimpin Pemersatu Bangsa

Kamis, 28 September 2023 – 20:36 WIB
Tinggalkan PDIP, Kirana Larasati Kini Dukung Prabowo Jadi Pemimpin Pemersatu Bangsa - JPNN.COM
Kirana Larasati. Foto: Instagram/kiranalarasati

jpnn.com, JAKARTA - Hengkang dari PDIP, Kirana Larasati rupanya tak sepenuhnya meninggalkan kancah politik. Kini, artis cantik itu berada di barisan pendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dikutip dari akun Instragram miliknya @kiranalarasati, Kirana menyampaikan kekagumannya kepada Prabowo. Dia melihat, pria yang menjadi Menteri Pertahanan RI ini begitu visioner melihat permasalahan yang ada di masyarakat.

“Setelah video pengunduran diri saya tersebar di sosial media, Pak Prabowo Menteri Pertahanan dan juga calon presiden 2024 mengundang saya untuk makan siang bersama,” kata Kirana.

“Waktu pertemuan itu, saya nggak nyangka punya tendensi apapun sama Pak Prabowo tapi saya cukup kaget sewaktu saya tanya soal isu terkini terkait polusi Jakarta. Wah ternyata Pak Prabowo sangat concern, sat set dan gercep (gerak cepat) sama problem (masalah) polusi Jakarta,” lanjutnya.

Kirana bercerita, di depan hadapannya dan beberapa tamu lainnya, Prabowo langsung menelpon para ahli dan dinas terkait untuk mencari solusi pasti.

Kirana lalu menyinggung pepatah, ‘Tak Kenal maka Tak Sayang’ yang menggambarkan perasaannya kepada figur Prabowo.

“Inilah sosok yang dibutuhkan Tanah Air saat ini. Apalagi nih survei Indikator Politik periode 20 sampai 24 Juni 2023 yang dirilis 23 Juli 2023, menunjukkan kalau Pak Prabowo Subianto unggul di kalangan milenial dan gen Z,” ungkapnya.

Menurut dia, dalam rilis itu tercantum bahwa sebanyak 40,5 persen gen Z dan milenial mendukung Prabowo sebagai Presiden masa depan Indonesia. Karena itu, dia yakin Prabowo layak menjadi Presiden 2024.

Kirana berkata era pemerintahan yang sudah baik ini harus dilanjutkan oleh figur yang punya visi dan komitmen kebangsaan yang teruji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close