Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Daya Saing, Lung Victory Carpet Siap Melantai di Bursa

Kamis, 04 Februari 2021 – 13:56 WIB
Tingkatkan Daya Saing, Lung Victory Carpet Siap Melantai di Bursa - JPNN.COM
Lung Victory Carpet. Foto: dok for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan daya saing di industri karpet fashion nasional, PT Lung Victory Carpet (LVC) berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Presiden Direktur PT Lung Victory Carpet Anton Sasmita mengatakan, upaya menjadikan perusahaan terbuka akan memberikan dana segar guna peningkatan kapasitas pabrik, mendorong daya saing lebih kuat, serta kemampuan restrukturisasi usaha dengan menambah divisi karpet custom.

Karpet fashion yang menjadi produk mereka antara lain untuk hotel berbintang, apartemen, kantor, perumahan, dan villa serta fasilitas umum yang memprioritaskan desain elegan, mewah, dan nyaman.

"Betul, kami berencana masuk ke pasar modal. Kami melihat bahwa manfaat menjadi perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia cukup besar,” kata Presiden Direktur PT Lung Victory Carpet Anton Sasmita, dalam siaran pers, di Jakarta, Kamis.

Menurutnya, di tengah pandemi COVID-19 saat ini, merupakan situasi yang tepat untuk berbenah diri, termasuk meningkatkan good corporate governance perusahaan.

Pandemi sejak Maret 2020 di Indonesia membuat Lung Victory Carpet tidak hanya bertahan, tetapi juga melakukan restrukturisasi usaha.

"Prinsip kami adalah bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin. Di tengah pandemi kami terus berbenah, termasuk meningkatkan pemanfaatan pemasaran secara digital," katanya.

Karpet Custom

Meningkatkan daya saing di industri karpet fashion nasional, PT Lung Victory Carpet (LVC) berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close