Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kreativitas Siswa, Finna Food Gelar Uleg Talent School

Sabtu, 02 Desember 2023 – 15:39 WIB
Tingkatkan Kreativitas Siswa, Finna Food Gelar Uleg Talent School - JPNN.COM
Lomba dance, salah satu rangkaian acara Uleg Talent School, di Palembang Indah Mall. Foto: Dokumen source for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - PT Sekar Laut (Finna Food) menggelar event Uleg Talent School 2023 di Palembang Indah Mall (PIM) mulai dari 1-3 Desember mendatang.

Wenny Viana selaku National Manager Marketing Communication Finna Food mengungkapkan tujuan diadakan event itu untuk memberikan wadah bagi pelajar di Kota Palembang agar mereka bisa memamerkan bakat dan mengasah kreativitas.

"Uleg Talent School ini diikuti oleh seluruh pelajar, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA," ungkap Wenny, Sabtu (2/12).

“Kami juga senang, karena bisa lebih mendekatkan diri dengan ratusan anak-anak muda hebat generasi masa depan dari Kota Palembang” tambah Wenny.

Menurut dia, event Uleg Talent School 2023 merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Finna Food untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia, mulai dari bidang seni, seperti menyanyi, menari, hingga bakat menghias bekal sendiri. 

"Tujuan dari acara ini adalah menjadi ruang berkreasi dan berekspresi yang tentunya diharapkan berdampak positif bagi perkembangan anak," kata Wenny.

Adera kepala sekolah dari Uleg Talent School 2023 menambahkan melalui event tersebut, para siswa dapat menunjukan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan dengan hadiah total ratusan juta rupiah.

“Kami berharap para siswa-siswi TK - SMA di Kota Palembang memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan talenta yang dimiliki melalui program Uleg Talent School 2023 ini," singkat Adera.

Guna meningkatkan kreativitas bagi para siswa, PT Sekar Laut (Finna Food) menghadirkan Uleg Talent School.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close