Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, LPP Garden Hotel Yogyakarta Kembali Dibuka

Jumat, 25 Februari 2022 – 15:08 WIB
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, LPP Garden Hotel Yogyakarta Kembali Dibuka - JPNN.COM
LPP Garden Hotel kembali hadir dengan misi move up (bangkit) melalui rebranding, peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan. Foto dok LPP Garden Hotel Yogyakarta

jpnn.com, YOGYAKARTA - LPP Graden Hotel Yogyakarta kembali dibuka dengan berbagai fasilitas yang lebih segar, elegan, kekinian, serta menawarkan nuansa alam yang kental, lewat tagline Living in Nature.

Direktur PT LPP Agro Nusantara - Pranoto Hadi Raharjo, mengatakan LPP Garden Hotel kembali hadir dengan misi move up (bangkit) melalui rebranding, peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan.

Serta pemantapan LPP Garden Hotel sebagai unit bisnis hotel yang diperhitungkan di area regional.

“Dengan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik, LPP Garden Hotel akan menjadi mitra terpercaya dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siapa pun yang datang berkunjung," ungkap Pranoto Hadi Raharjo.

LPP Garden Hotel memiliki 76 kamar yang terbagi menjadi enam tipe (Suite, Junior Suite, Deluxe Premiere, Deluxe, Superior dan Standard).

Kemudian enam ruang meeting, restoran 2 lantai, outdoor venue untuk social event, dan kitchen yang mampu memproduksi food & beverage sampai dengan 1.500 pax per acara.

Pranoto meyakini deretan fasilitas ini akan semakin mengokohkan langkah LPP Garden Hotel untuk tumbuh berkembang dan mengambil berbagai peluang menguntungkan di tengah kondisi pandemi.

Pada kesempatan yang sama, PT LPP Agro Nusantara menerima sertifikat ISO 37001, yang diserahkan Branch Manager PT. URS Services Indonesia. 

LPP Grand Hotel Yogyakarta kembali dibuka dengan berbagai fasilitas yang lebih segar, elegan, kekinian, serta menawarkan nuansa alam yang kental, lewat tagline Living in Nature.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close