Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Layanan, KALOG Express Kini Beroperasi Setiap Hari

Sabtu, 13 Juli 2024 – 20:34 WIB
Tingkatkan Layanan, KALOG Express Kini Beroperasi Setiap Hari - JPNN.COM
KAI Logistik Express. Foto dok KAI Logistik Express

jpnn.com, JAKARTA - KAI Logistik melalui KALOG Express terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Salah satunya melalui penambahan jadwal operasional pengiriman barang menggunakan moda kereta api (KA) yang beroperasi pada hari Minggu.

"Mulai tanggal 14 Juli 2024, KALOG Express siap melayani pengiriman barang setiap hari tak terkecuali hari Minggu. Perubahan pola operasi ini  merupakan salah satu langkah strategis kami dalam pengembangan bisnis retail khususnya melalui segmen KALOG Express. Melalui strategi ini, diharapkan dapat mempercepat proses layanan pengiriman barang dan meningkatkan kepuasan pelanggan setia KALOG Express," ujar Fredi Firmansyah, Plt Direktur Utama KAI Logistik.

Perusahaan, sambung Fredi sangat memahami bahwa kelancaran proses distribusi barang merupakan hal yang krusial dalam industri logistik dan menentukan performa logistik.

Lonjakan permintaan pengiriman barang yang terjadi pada Sabtu dan Minggu merupakan momentum yang perlu dimanfaatkan dengan baik dan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan KALOG Express.

Bersinergi dengan induk perusahaan, KAI Logistik memenuhi permintaan pelanggan untuk dapat melakukan proses pelayanan pengiriman barang pada hari Minggu.

Langkah ini dilakukan melalui penambahaan jadwal operasional dengan moda KA yang beroperasi dengan mengaktifkan berbagai relasi KA di antaranya:

KA Majapahit: Jakarta, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang,  Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Kertosono, Kediri, Tulungagung, Blitar, Wlingi, Kepanjen, Malang (Perjalanan Pulang Pergi).

KAI Logistik memenuhi permintaan pelanggan untuk dapat melakukan proses pelayanan pengiriman barang pada hari Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close