Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Pelabuhan Panjang, ini yang Dilakukan IPC

Kamis, 15 Maret 2018 – 12:55 WIB
Tingkatkan Pelabuhan Panjang, ini yang Dilakukan IPC - JPNN.COM
IPC/Pelindo II

jpnn.com, BENGKULU - Pelabuhan Panjang sebagai pelabuhan yang melayani rute internasional diharapkan semakin berperan dalam mendukung perekonomian provinsi Lampung.

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) telah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan koordinasi Pelabuhan Panjang.

"Program-program pembangunan infrastruktur yang dibangun daerah harus memperhatikan dan mendukung kegiatan Kepelabuhanan lebih memadai, efektif dan terintergrasi," ujar Direktur PAP IPC, Riry S Jetta.

Dengan begitu, sambung Riry, biaya logistik akan bisa ditekan, arus barang semakin lancar dan masyarakat bisa menikmati layanan yang baik dari IPC.

Saat ini Pelabuhan Panjang dipimpin oleh Drajat Sulistyo, yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Cabang Pelabuhan Bengkulu.

Drajat menggantikan posisi Mulyadi yang mendapatkan amanat Direksi menjabat sebagai General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Priok.

Pelantikan dan serah terima jabatan telah dilaksanakan pada 27 Februari 2018 di Kantor Pusat IPC. Sedangkan kegiatan pisah sambut GM Pelabuhan Panjang digelar di Grand Krakatau Ball Room, SwissBel Hotel - Bandar Lampung, Rabu (14/3).

Dalam sambutannya, General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo menyampaikan kesiapannya untuk terus melanjutkan program kerja unggulan yang selama ini telah berjalan.

PT Pelindo II berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan koordinasi Pelabuhan Panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close