Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinjau Fasilitas PON 2020, Menpora Disambut Tarian Khas Papua

Kamis, 13 Februari 2020 – 18:10 WIB
Tinjau Fasilitas PON 2020, Menpora Disambut Tarian Khas Papua - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali. Foto: Raiky/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Papua. Setelah meninjau fasilitas olahraga untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Merauke, Menpora pada Kamis (13/2) siang tiba di Jayapura.

Kedatangannya yakni juga untuk meninjau langsung venue PON. Setibanya di Bandara Sentani, Jayapura, Menpora langsung disambut tarian etnik Papua.

Setelah memainkan alat musik tradisional, penari kemudian memakaikan mahkota dan noken (tas) khas Papua kepada Menpora. Menpora tampak antusias dan bersemangat. 

Di Jayapura, Menpora rencananya akan meninjau venue untuk PON. Venue tersebut di antaranya, GOR Gidi yang rencananya akan dilangsungkan pertandingan muaythai dan tinju. Kemudian, dilanjutkan ke Kompleks Doyo Baru. Lalu, dilanjutkan ke Stadion Papua Bangkit, Istora, akuatik, seterusnya ke Stadion Mandala dan lainnya. 

Ikut hadir, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Olahraga Mahfudin Nigara, Staf Khusus Bidang Penguatan Organisasi Kepemudaan Venno, Ketua KONI Marciano Norman, Sekda Provinsi Papua Hery Dosinaen, Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Giri Wijayanto, dan sejumlah pejabat lainnya. (*/jpnn)

Di Jayapura, Menpora rencananya akan meninjau venue untuk PON, di antaranya GOR Gidi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close