Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinjau Pasar di Boyolali, Ganjar Satu Mobil dengan Jokowi

Senin, 10 April 2023 – 12:20 WIB
Tinjau Pasar di Boyolali, Ganjar Satu Mobil dengan Jokowi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada dalam satu mobil dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jateng. Foto dokumentasi Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, BOYOLALI - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo terlihat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mobil kepresidean.

Momen itu terjadi saat Gubernur Ganjar mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja atau kunker di Boyolali, Jateng, Senin (10/4).

Keduanya sama-sama naik mobil berpelat ‘Indonesia’ saat meninjau Pasar Selo dan Pasar Cepogo di Kabupaten Boyolali, Senin (10/4).

Saat tiba di Pasar Selo, Jokowi yang mengenakan kemeja putih keluar dari mobil berbarengan dengan Ganjar.

Selanjutnya, Gubernur ke-15 Jateng itu berjalan di belakang Presiden Jokowi yang memasuki area pasar. Bupati Boyolali M Said Hidayat tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Jokowi dan Ganjar lalu berjalan selaras menyapa para pedagang di Pasar Selo. Dalam satu momen, keduanya tampak berdampingan dan mengobrol hangat.

Mereka juga sesekali tertawa lepas bersama sambil mengecek harga-harga bahan pokok.

Menurut Ganjar, harga bahan pokok relatif turun. "Ini baru kejadian menjelang Lebaran harga-harga mulai turun. Tadi ada cabai, bawang merah, bawang putih, yang biasanya merangkak naik ini malah merangkaknya turun,” kata Ganjar di lokasi.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih keluar mobil berbarengan dengan Ganjar di Pasar Cepogoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close