Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiongkok Manjakan Penonton dengan Permainan Gratis

Rabu, 15 Oktober 2008 – 03:19 WIB
Tiongkok Manjakan Penonton dengan Permainan Gratis - JPNN.COM
Guangzhou Gymnasium, tempat berlangsungnya China Games NBA 2008. Foto : RAKA DENNY/JAWAPOS
GUANGZHOU – Masyarakat Tiongkok kembali mendapatkan suguhan aksi bintang basket kelas dunia. Setelah tim nasional Amerika Serikat menunjukkan keperkasaan di Olimpiade Beijing Agustus lalu, kini giliran tim NBA melakukan pemanasan. Milwaukee Bucks akan menguji ketangguhan Golden State Warriors di Guangzhou Gymnasium dalam rangkaian NBA China Games 2008.

Gebyar pelaksanaan NBA China Games tahun ini sedikit berbeda. Tidak lagi ditemukan jajaran banner dan materi promo lainnya seperti di Shanghai dan Macau tahun lalu. Meski pertandingan dilakukan hari ini, gempitanya baru terasa saat memasuki area hotel Ritz Carlton, tempat pemain kedua tim menginap, serta dan Grand Hyatt Guangzhou, yang menjadi tempat media center. Di sana terlihat bus-bus khusus memakai stiker besar NBA di depannya, hilir mudik mengantarkan para pekerja NBA.

Selasa (14/10), kedua tim melakukan persiapan singkat. Sesi latihan resmi dilakukan sejak pukul 11.30 waktu Guangzhou (sama dengan WITA). Warriors lebih dulu berlatih, disusul Bucks sejam kemudian. Latihan tersebut memang tidak terlalu lama. Sebab, pada pukul 14.00, mereka harus mengunjungi Heyu Primary School di Huashan Town dalam rangka program NBA Cares Legacy Project.

Usai bercengkerama dengan murid-murid sekolah dasar itu, kedua tim tak memiliki banyak waktu beristirahat. Mereka harus menghadiri acara welcome reception di Grand Ballroom, Grand Hyatt Guangzhou. Sementara kedua tim bertemu dengan wakil pemerintah dan para sponsor di sana, panitia mempersiapkan segala kebutuhan acara di lapangan.

GUANGZHOU – Masyarakat Tiongkok kembali mendapatkan suguhan aksi bintang basket kelas dunia. Setelah tim nasional Amerika Serikat menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA