Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tipis Harapan Rossi Jadi Juara Dunia Lagi

Sabtu, 06 Juli 2013 – 16:03 WIB
Tipis Harapan Rossi Jadi Juara Dunia Lagi - JPNN.COM
Valentino Rossi. FOTO: getty images
MILAN- Valentino Rossi memang sukses mengakhiri dahaga gelar juara ketika berhasil memenangi balapan MotoGP seri Assen 29 Juni lalu. Itu merupakan kemenangan pertama bagi Rossi setelah menunggu selama 2,5 tahun.

Meski begitu, bukan berarti Rossi bakal melenggang mulus ke tangga juara dunia di akhir musim. Dengan usia yang sudah mencapai 34 tahun, peluang Rossi dianggap cukup kecil. Apalagi, performa yang ditunjukkan para pesaing juga sangat menakutkan.

Bos Yamaha, Lin Jarvis mengakui hal tersebut. Pihaknya memang senang dengan kemenangan yang dibukukan Rossi di Negeri Kincir Angin, juluka Belanda. Namun, jalan Rossi untuk mendapatkan gelar juara dunia kedelapan di kelas premier bakal sangat terjal.

“Kami tidak tahu apakah Rossi bisa kembali menjadi juara dunia lagi atau tidak. Para pembalap muda di MotoGP saat ini sangatlah cepat. Levelnya juga sangat tinggi. Tidak mudah untuk menjadi juara dunia ketika sudah berusia 34 tahun,” terang Jarvis seperti dilansir laman Motorcyclenews, Sabtu (6/7).

MILAN- Valentino Rossi memang sukses mengakhiri dahaga gelar juara ketika berhasil memenangi balapan MotoGP seri Assen 29 Juni lalu. Itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close