Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Bercinta agar Makin Hot Pasca Kelahiran Sang Bayi

Selasa, 26 April 2016 – 12:39 WIB
Tips Bercinta agar Makin Hot Pasca Kelahiran Sang Bayi - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Laman Yourtango

jpnn.com - Hampir semua orang tua setuju bahwa memiliki anak akan mengubah segalanya. Tidur, makan, bersosialisasi dan bahkan mandi mengubah segalanya pasca Anda memiliki bayi.

Perubahan juga terjadi pada kehidupan seks. Kabar baiknya adalah bahwa 40 persen orang tua mengatakan bahwa jika mereka memiliki waktu satu jam tambahan maka mereka akan habiskan berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Secara keseluruhan, kunci untuk menjaga bahagia dan kehidupan seks yang sehat postpartum adalah lebih kreatif, berkomunikasi secara terbuka dan menjadi efisien.

Mencari cara untuk menjaga kehidupan seks Anda tetap panas setelah memiliki anak-anak? Berikut ini beberapa tips-nya, seperti dilansir laman Yourtango, Senin (25/4).

1. Rangkullah perubahan

Hidup menjadi sedikit aneh setelah punya anak dan keanehan tersebut bisa merambat ke kamar tidur. Hal ini bisa terasa berbeda ‘di bawah sana’ setelah melahirkan; libido Anda bisa berubah secara cepat dan Anda terkadang malas untuk bercinta.

Memang, menurut survei YourTango/Trojan, tiga per empat dari pasangan mengatakan bahwa sebelum memiliki anak-anak, mereka bisa bercinta setidaknya 30 menit. Post memiliki anak? Hampir lima puluh persen mengatakan hanya bisa bertahan 10-20 menit. Tapi kabar baik adalah lebih cepat, tidak berarti sesuatu yang buruk.

2. Jadilah efisien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close