Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips dari Leimena agar Generasi Muda Terhindar Kasus Narkoba

Senin, 04 Februari 2019 – 16:05 WIB
Tips dari Leimena agar Generasi Muda Terhindar Kasus Narkoba - JPNN.COM
Anggota Komisi VI DPR RI Melani Leimena Suharli. Foto: Dok. Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI Melani Leimena Suharli mempunyai tips atau kiat khusus agar generasi muda terhindar atau tidak terjerumus dalam persoalan sosial utamanya kasus narkotika dan teroris. Salah satunya adalah memfasilitasi program-program mitra kerja komisi untuk kepentingan masyarakat di daerah pemilihannya.

“Saya selalu membantu dan mendukung kegiatan anak muda, seperti karang taruna dan UMKM. Semua saya lakukan tidak lain adalah agar para generasi muda itu tidak terjerumus narkoba atau dimasukkan paham-paham teroris, serta kegiatan-kegiatan negatif lainnya,” kata Melani di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/1/2019).

Tips dari Leimena agar Generasi Muda Terhindar Kasus Narkoba

Melani Leimena Suharli bersama Peserta Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda dan Mahasiswa. Foto: Dok. DPR

Wakil Ketua MPR RI periode 2009-2014 ini mengatakan apabila generasi muda banyak berkecimpung dalam berbagai kegiatan positif maka potensi terlibat kasus narkoba akan berkurang. “Saya bahagia jika melihat generasi muda dapat mengeksplor kemampuannya dan sukses dalam kegiatan yang positif,” kata politikus perempuan Partai Demokrat ini.

BACA JUGA: Ini Prestasi Terbesar Jokowi Bagi Generasi Muda Indonesia

“Mereka menyambut riang gembira ketika menyadari diri mereka memiliki kemampuan dari program-program yang saya berikan dari mitra kerja,” katanya lagi.

Tips dari Leimena agar Generasi Muda Terhindar Kasus Narkoba

Anggota Komisi VI DPR RI Melani Leimena Suharli mempunyai tips atau kiat khusus agar generasi muda terhindar atau tidak terjerumus dalam persoalan sosial utamanya kasus narkotika dan teroris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close