Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Mengelola Keuangan untuk Pasangan Muda Ala Erick Thohir

Senin, 18 Juli 2022 – 09:01 WIB
Tips Mengelola Keuangan untuk Pasangan Muda Ala Erick Thohir - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setiap pasangan memiliki bayangan ideal akan pernikahan dan impian yang ingin diwujudkan setelahnya. Pernikahan menjadi fase hidup yang dinanti dan spesial.

Namun untuk mempersiapkan jenjang tersebut tidaklah mudah karena membutuhkan persiapan khusus, terutama bagi kalangan muda.

Saat hadir dan menjadi saksi di resepsi pernikahan pedangdut Via Vallen dan pasangannya Chevra Yolandi, Menteri BUMN Erick Thohir sempat memberikan tips mengelola keuangan untuk pasangan muda yang berencana melangsungkan pernikahan.

Menurut suami dari Elizabet Tjandra ini, di usia muda karier pasangan muda masih naik turun. Karena itu harus punya pondasi finansial yang kuat.

Pasangan muda harus mulai berdiskusi untuk menentukan manajeman keuangan terbaik bagi satu sama lain.

Setiap orang punya cara masing-masing dan sering berbeda dalam menngatur keuangan. Namun soal investasi ini harus satu suara, pasangan muda harus memulainya.

“Yang namanya dunia entertainment itu kan naik turun. Makanya harus punya fondasi finansial,” ujar Erick kepada pasangan yang melangsungkan resepsi pada Jumat 15 Juli 2022 secara outdoor di hotel JW Marriot Surabaya ini.

Tips keuangan untuk pasangan muda yang kedua menurut eks Presiden Inter Milan itu adalah mulai berinvestasi. Tentu saja, kata Erick, harus disertai prinsip kehati-hatian.

Menteri BUMN Erick Thohir sempat memberikan tips mengelola keuangan untuk pasangan muda yang berencana melangsungkan pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close