Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Padu Padan Outfit Iduladha ala Tokopedia dan ShopTokopedia

Jumat, 07 Juni 2024 – 08:48 WIB
Tips Padu Padan Outfit Iduladha ala Tokopedia dan ShopTokopedia - JPNN.COM
Tokopedia dan ShopTokopedia meluncurkan kampanye Belanja Hari Raya pada 10-12 Juni 2024 dengan diskon sampai 75 persen dan flash sale mulai Rp 1.000. Ada juga flash sale hingga 95 persen dan bebas ongkir untuk berbagai produk di Promo Guncang 6.6. Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Iduladha merupakan hari besar yang dirayakan umat Islam di dunia.

Hari raya ini juga menjadi momen mempererat silaturahmi dengan keluarga maupun rekan.

Tokopedia dan ShopTokopedia pun memberikan tips padu padan fashion item agar tetap stylish sekaligus nyaman saat melakukan silaturahmi di momen Iduladha.

Tokopedia dan ShopTokopedia Gelar ‘Belanja Hari Raya’ Sambut Iduladha.

Fashion Category Senior Lead Tokopedia Vivi Kosidin menyampaikan demi mempermudah masyarakat menemukan produk fashion muslim untuk Iduladha, Tokopedia dan ShopTokopedia meluncurkan kampanye Belanja Hari Raya pada 10-12 Juni 2024 dengan diskon sampai 75 persen dan flash sale mulai Rp 1.000.

"Ada juga flash sale hingga 95 persen dan bebas ongkir untuk berbagai produk di Promo Guncang 6.6 yang berlangsung hingga hari ini (6/6/2024),” kata Vivi Kosidin.

Inspirasi outfit Iduladha dari Tokopedia dan ShopTokopedia

Kini sudah ada lebih dari 21 juta penjual di Tokopedia dan ShopTokopedia dan hampir 100 persen pelaku UMKM lokal, termasuk yang bergerak di bidang fashion.

Tokopedia dan ShopTokopedia membagikan tips mix and match pakaian untuk Iduladha, lengkap dengan rekomendasi brand lokal yang relevan.

1. Biar sat set, pilih busana muslim antiribet

Tokopedia dan ShopTokopedia bagi tips mix outfit silaturahmi di momen Iduladha. Cek juga kampanye Belanja Hari Raya & Promo Guncang 6.6 agar belanja makin murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close