Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titah Pimpinan Latupati: Jaga Keamanan!

Rabu, 14 September 2011 – 08:45 WIB
Titah Pimpinan Latupati: Jaga Keamanan! - JPNN.COM
AMBON - Pimpinan Latupati di Maluku menginstruksikan seluruh masyarakat di Maluku khususnya Kota Ambon agar berupaya menjaga ketertiban dan keamanan.  Hal ini disampaikan dalam titah maklumat yang disampaikan di depan wartawan, Selasa (13/9).

Fasilitator Majelis Latupati Maluku, Iksan Malik mengatakan, dirinya sangat menyayangkan konflik yang terjadi. Aparat kemanan hanya bisa mengamankan konflik demo kemudian antar negeri, namun konflik sara paling lambat. "Ini yang menjadi perhatian Latupati Maluku," kata Malik.

Dalam isi maklumat yang disampaikan, diantaranya, mengtitahkan kepada masyarakat adat di Maluku khsusunya Kota Ambon untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang menghancurkan dan memecahbelahkan kerukunan hidup serta tatanan adat dan budaya. Mentitahkan kepada semua masyarakat untuk membantu pemda dan pemerintah negeri masing-masing dengan menjaga dan menjamin kamtibmas dalam wilayah hukum adat negeri masing-masing.

Masyarakat tidak memblokir jalan-jalan umum dan menjamin kemanan akses transportasi dan setiap orang yang beraktivitas dalam wilayah hukum adat negeri masing-masing.

AMBON - Pimpinan Latupati di Maluku menginstruksikan seluruh masyarakat di Maluku khususnya Kota Ambon agar berupaya menjaga ketertiban dan keamanan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close