Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titi DJ Kerja Bareng Suami

Senin, 29 November 2010 – 18:04 WIB
Titi DJ Kerja Bareng Suami - JPNN.COM
JAKARTA - Penyanyi pop Titi Dwijayanti atau Titi DJ, melibatkan suaminya, Noviar Rachmansyah atau Ovy di album terbarunya. Tidak hanya sebatas aransemen, gitaris band Riff itu juga terlibat dalam klip lagu terbaru Titi yang bertajuk "Tidak Ada Ujungnya".

"Konsepnya agak klasik, karena aku ingin sesuatu yang berbeda," tukas Titi di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, kemarin (28/11).

Sebagai penyanyi, Titi mengakui kalau dirinya tidak seproduktif dulu. Rentang waktu untuk album terbarunya dengan album sebelumnya hampir setahun. Namun semua itu katanya, sengaja dia lakukan agar penggemarnya tidak bosan. "Kalau keseringan, nanti yang dengar bosan. Nanti dibilang launching album melulu," tuturnya.

Meski melibatkan suami, bukan berarti Titi bergantung sepenuhnya padanya. Hanya saja, jika sang suami yang mengaransemen, dia bisa seharian diskusi. "Sebenarnya nggak tergantung. Kalau memang karya dia bagus dan aku suka, kenapa nggak kerjasama? Kalau memang nggak cocok dengan lagu yang aku nyanyikan, aku pasti cari orang lain kok. Seperti lagu Tribute to Diana, kan nggak semuanya dia yang pegang. Kita bagi dengan musisi yang lain," jelasnya panjang lebar.

JAKARTA - Penyanyi pop Titi Dwijayanti atau Titi DJ, melibatkan suaminya, Noviar Rachmansyah atau Ovy di album terbarunya. Tidak hanya sebatas aransemen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close