Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titi Kamal, Absen Religi Pilih Pop

Kamis, 28 Juli 2011 – 10:02 WIB
Titi Kamal, Absen Religi Pilih Pop - JPNN.COM
Titi Kamal. Foto: Dok.JPNN
TITI Kamal tidak mau latah mengikuti jejak sejumlah koleganya sesama artis yang ramai-ramai merilis lagu religi jelang puasa Ramadan. Artis cantik ini memilih me-recycle lagu Sendiri yang dinyanyikan Flo dengan mengubahnya lebih ngepop.

“Ramadan ini aku nggak keluarin album religi, cuma sekarang lagi fokus promosi single sendiri,” ujarnya di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (26/7).

Bukan tidak mau, istri Christian Sugiono ini sengaja ingin tampil beda dengan tahun sebelumnya. Dia juga tidak mau diklaim sebagai penyanyi religi yang hanya merilis lagu di momen tertentu saja. “Tahun kemarin kan sudah, jadi tahun ini aku mau lantunin lagu pop saja,” tukas perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981.

Soal rejeki Ramadan, bintang film Mendadak Dangdut itu tidak pernah takut. Pasalnya, dia sudah terikat kontrak dengan sejumlah televisi untuk mengisi program religi. “Alhamdulillah, selama bulan puasa aku dapat job. Ya ngisi biasa acara di televisi, kadang on-air di radio dan ikut acara-acara keagamaan lainya,” paparnya panjang lebar.

TITI Kamal tidak mau latah mengikuti jejak sejumlah koleganya sesama artis yang ramai-ramai merilis lagu religi jelang puasa Ramadan. Artis cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close